Tips Ekspedisi Pengiriman Barang - Waspadai Situs Berita palsu yang Mempromosikan Acai Suplemen

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan? Scammers mengeksploitasi kepercayaan masyarakat terhadap organisasi berita terkenal dengan membuat situs berita palsu yang menggunakan logo organisasi berita yang sah. Situs pengiriman barang tersebut seharusnya melaporkan efektivitas suplemen makanan acai berry untuk membantu orang dengan penurunan berat badan secara dramatis. Tapi reporter yang membuat klaim penurunan berat badan sangat palsu, dibuat oleh pemasar yang menjual suplemen. Dan dalam beberapa kasus, begitu Anda mendaftar, Anda ekspedisi pengiriman barang mungkin akan terdaftar dalam "percobaan gratis" yang mahal.

ekspedisi murah jakarta

Mencari Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Terpercaya 

Situs Dibuat untuk Menjual Acai
Semakin banyak, seniman scam mengeksploitasi kepercayaan masyarakat terhadap organisasi berita terkenal dengan membuat situs berita palsu yang menggunakan logo organisasi berita yang sah atau nama dan alamat web yang pengiriman barang serupa. Situs adalah front untuk membuat Anda masuk ke produk penurunan berat badan, peluang kerja di rumah, produk anti penuaan, atau rencana pengurangan hutang. Salah satu cara mereka melakukannya adalah dengan mendeskripsikan apa yang disebut "investigasi" ke dalam efektivitas suplemen makanan acai berry eksedisi pengiriman barang yang populer - suplemen dari pohon kelapa acai asli Amerika Tengah dan Selatan - untuk membantu orang menurunkan berat badan. Tapi klaim situs ekspedisi pengiriman barang membuat saja tidak benar.

Apa yang Anda benar-benar melihat
Hampir semua hal tentang situs ini palsu. Situs web - yang dimiliki oleh pemasar - adalah alat untuk menarik orang untuk mengeklik tautan ke situs penjual untuk suplemen acai berry. Para penjual membayar komisi kepada pemasar berdasarkan jumlah orang yang mereka imi. Tidak ada reporter, tidak ada investigasi, jasa pengiriman barang tidak ada penurunan berat badan yang dramatis, tidak ada pelanggan yang puas yang meninggalkan komentar, dan tidak berafiliasi dengan sumber berita yang memiliki reputasi bagus. Sebagai aturan, organisasi berita yang sah tidak mendukung ekspedisi pengiriman barang produk.

Realitasnya adalah:
Foto reporter disalin dari sumber berita yang sah Gambar yang menunjukkan penurunan berat badan adalah stok atau foto yang diubah Komentar tersebut dipotong dan ditempelkan dari situs palsu lainnya Klaim penurunan ekspedisi pengiriman barang berat badan tidak hanya palsu, tapi juga tidak mungkin dicapai dalam kerangka waktu dan cara yang dijelaskan di situs

Waspadalah Dari Penawaran Percobaan Gratis
Situs berita palsu ini juga menawarkan penawaran untuk mengirimkan "uji coba gratis" produk acai berry atau "colon cleanse" untuk biaya pengiriman dan penanganan. Banyak orang telah membayar lebih untuk berpartisipasi dalam uji coba gratis yang disebut, dan juga untuk pengiriman berulang. Untuk lebih lanjut tentang uji coba gratis palsu, baca Penawaran Percobaan "Gratis"? Anda Mungkin Ada di Situs Berita Fake Jika Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anda mungkin berada di ekspedisi pengiriman barang situs palsu? Situs ini menampilkan logo jaringan televisi, surat kabar, atau majalah utama yang sah, diikuti oleh pengalaman tangan "reporter" yang menggunakan produk Reporter tersebut mengklaim penurunan berat badan yang dramatis - seperti 25 lbs selama beberapa minggu - dengan sedikit atau tidak ada perubahan dalam jasa ekspedisi pengiriman barang diet atau olah raga Di seluruh situs, Anda melihat tautan ke situs web lain di mana Anda dapat membeli produk "penurunan berat badan" atau mendaftar ke uji coba "gratis" Anda melihat testimonial atau komentar dari pelanggan yang diduga puas di situs ini.

Komentar

Postingan Populer