Home remedies Untuk Mastitis - Mengurangi Pembengkakan Tentu

Mastitis merupakan penyakit menular dari jaringan payudara yang disebabkan oleh bakteri. Ini adalah kondisi yang sangat menyakitkan dan dapat menyebabkan peradangan payudara, nyeri, kemerahan, demam, menggigil dan perasaan umum sakit. ibu menyusui lebih rentan untuk mendapatkan infeksi bakteri ini, meskipun dapat terjadi pada setiap wanita setiap saat. Bakteri penyebab biasanya masuk ke dalam tubuh melalui bukaan saluran susu atau dengan cara istirahat kecil di kulit puting. Jika Anda mengembangkan tanda-tanda dan gejala mastitis, sangat penting untuk mencari pengobatan segera karena tertunda atau kurangnya perawatan yang tepat dapat menyebabkan kambuhnya infeksi. Selain itu, jika tidak ditangani dengan baik, bisa juga menyebabkan perkembangan abses pada payudara, yang mungkin memerlukan drainase dengan operasi.



Gejala infeksi ini dapat lega dengan beberapa rumah solusi untuk mastitis, seperti minum banyak cairan, istirahat, dan sering menguras payudara. Mastitis dapat membuat menyusui intolerably menyakitkan, tetapi Anda harus terus menyusui bayi sering, karena bermanfaat untuk benar-benar kosong payudara dan untuk mengurangi pembengkakan. Jika diperlukan, Anda dapat menggunakan pompa kualitas payudara terbaik untuk sepenuhnya menguras payudara Anda. Selama menyusui, tekan dengan lembut payudara menuju puting untuk melonggarkan saluran tersumbat. Pastikan bahwa bayi diposisikan dengan benar dan terkunci dengan benar untuk payudara Anda. Setelah menyusui, menerapkan kompres dingin pada payudara untuk meringankan ketidaknyamanan dan pembengkakan.
Jauhkan dari mengenakan ketat bra. Menempatkan daun kubis dingin selama payudara yang terinfeksi selama dua sampai empat jam adalah cara yang baik untuk mengurangi gejala infeksi. Sebuah mandi air panas juga merupakan rumah obat bermanfaat untuk mastitis. Ketika mandi, memungkinkan air panas untuk menjalankan lebih dari payudara Anda. Anda juga dapat menggunakan botol air panas atau kain yang dibasahi air panas sebagai kompres panas pada payudara. Makan 2-3 siung bawang putih mentah setiap hari adalah salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk mastitis. Echinacea akar tingtur juga obat alami yang baik untuk infeksi ini.

Campur 3-4 sendok teh rosemary kering dalam secangkir air mendidih. Minum infus ini setelah menjadi dingin. Salah satu pengobatan rumah yang direkomendasikan untuk mastitis adalah untuk membuat tapal dengan kentang mentah parut dan menerapkannya ke payudara Anda terinfeksi. Mengambil vitamin C setiap hari untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Menerapkan calendula krim langsung ke daerah yang terkena dapat membantu menyembuhkan mastitis. Sebuah kompres terbuat dari akar dandelion juga efektif dalam mengobati infeksi.

satu lagi di antara rumah solusi efisien untuk mastitis adalah dengan menempatkan tapal biji fenugreek pada payudara yang terkena. Ini secara tradisional telah digunakan untuk menyembuhkan mastitis. Rendam biji fenugreek dalam secangkir air panas untuk kadang-kadang. Kemudian, menghancurkan mereka untuk membuat pasta. Mengambil kain hangat dan menyebarkan pasta di atasnya. Menempatkan kain pada payudara Anda terinfeksi untuk meringankan gejala. Ulangi ini sampai infeksi benar-benar berakhir.

Komentar

Postingan Populer