Tidak bisa Menurunkan Belly Fat Itu?

Kebanyakan orang tahu bahwa olahraga merupakan faktor penting dalam penurunan berat badan alami, tapi yang salah latihan untuk orang-orang tertentu sebenarnya bisa mencegah mereka dari kehilangan lemak! Orang-orang yang membawa sebagian besar kelebihan berat badan mereka di perut bagian bawah dalam bentuk terjumbai kendur penyimpanan lemak di bawah garis pinggang bisa latihan terlalu banyak dan / atau terlalu keras dan benar-benar mengganggu kemampuan mereka untuk menurunkan berat badan.

Adrenal adalah kelenjar kecil yang duduk di atas ginjal ( "adrenal" diterjemahkan menjadi "di atas ginjal"). Alhough mereka kecil, kelenjar adrenal adalah organ yang kuat dan menghasilkan hormon yang terlibat dalam banyak fungsi. Yang paling akrab dari horomones adrenal mungkin adrenalin (juga disebut epinefrin). Anda mungkin sudah familar dengan fungsi adrenalin, yang memobilisasi tubuh untuk tindakan dengan meningkatkan denyut jantung, meningkatkan tekanan darah dan respirasi, dan dengan meningkatkan sirkulasi ke otot-otot tubuh. Adrenalin juga mempromosikan pembakaran lemak untuk energi, sehingga fungsi adrenal dapat meningkatkan berat badan selama periode singkat stres fisik atau bahkan emosional.



Kelenjar adrenal memproduksi hormon lain yang dapat mempromosikan berat badan sekalipun. Hormon ini disebut kortisol, dan cenderung menyebabkan penyimpanan lemak di perut bagian bawah. Tidak seperti adrenalin yang diproduksi untuk hanya jangka waktu yang singkat, kelenjar adrenal dapat menghasilkan jangka panjang kortisol. Ini berarti bahwa setiap efek pembakaran lemak dari adrenalin akan diatasi dalam jangka panjang dengan efek lemak-menyimpan kortisol. Dari sudut pandang kelangsungan hidup, kortisol melayani tujuan menyediakan penyimpanan darurat lemak untuk energi saat tubuh berada di bawah stres untuk jangka waktu yang panjang. Penyimpanan lemak ini di perut bagian bawah akan memberikan energi dan menjaga seseorang hidup jika ia harus bertahan dalam jangka waktu lama hidup dalam kondisi yang keras dan menuntut fisik. Masalahnya adalah, tekanan mental / emosional akan meningkatkan kadar kortisol juga, dan bagi individu yang menjalani kehidupan yang sangat menegangkan, kadar kortisol yang tinggi terus kemungkinan akan merangsang perut penumpukan lemak yang lebih rendah.

Jadi, apa ini harus dilakukan dengan latihan? Nah, bagi seseorang yang berada di bawah stres emosional kronis dan yang kelenjar adrenal terus bekerja terlalu keras, produksi kortisol mereka sudah tinggi dan kemampuan mereka untuk menghasilkan adrenalin sebagian besar telah habis. Jika Anda menambahkan banyak latihan berat ke dalam campuran, hasilnya lebih produksi kortisol. Sebagai peningkatan kadar kortisol, ada kecenderungan yang lebih besar dan lebih besar untuk menyimpan lemak di perut bagian bawah.

Banyak orang dalam situasi ini yang bertekad untuk menurunkan berat badan akan melihat ketidakmampuan mereka untuk menurunkan berat badan sebagai indikasi bahwa mereka perlu latihan lebih keras dan lebih sering. Orang-orang ini mungkin dapat terus menurunkan berat badan secara umum, karena jika Anda membakar kalori lebih dari yang Anda ambil, Anda akan menurunkan berat badan, tetapi mereka tidak pernah mampu menghilangkan lemak perut lebih rendah. Jadi mereka bekerja lebih keras, tapi lemak perut tetap - dan mereka menjadi lebih dan lebih lelah dan benar-benar mulai kehilangan kekuatan otot lengan dan kaki.

Mengapa somone akan kehilangan kekuatan otot di lengan dan kaki? Latihan ini digunakan untuk memperkuat dan mengembangkan otot, bukan? Nah, kortisol tidak hanya menyimpan lemak di perut bagian bawah, itu juga merangsang pemecahan otot dan jaringan lain untuk menggunakan untuk kebutuhan energi segera. Jadi lebih ditentukan seseorang untuk berolahraga jauh lemak perut, lebih kortisol diproduksi, dan seperti yang kita katakan beberapa saat yang lalu, jika Anda membakar kalori lebih dari yang Anda ambil, Anda akan menurunkan berat badan, hanya dalam kasus ini berat menjadi hilang adalah otot dan tidak gemuk!

Hasilnya adalah spiral kelelahan, kehilangan massa otot dan kekuatan, dan kadang-kadang pengembangan masalah bersama sebagai tubuh makan itu jaringan sendiri untuk energi - tetapi tidak ada pengurangan bahwa deposit lemak perut bagian bawah tubuh yang memegang cadangan.

Jadi apa yang harus seseorang dengan masalah ini jangan kehilangan bahwa perut lebih rendah "anjing"? Yah, pertama-tama penting untuk mencari tahu apakah Anda benar-benar jatuh ke dalam kategori ini, karena dengan pengecualian dari seseorang yang memiliki produksi kortisol yang tinggi dan adrenal bekerja terlalu keras, olahraga berat masih salah satu langkah penurunan berat badan paling efektif yang bisa dilakukan.

Seseorang dengan masalah kortisol yang tinggi akan memiliki koleksi tertentu tanda-tanda dan gejala. Pertama, seperti yang telah kami sebutkan beberapa kali sudah, kelebihan berat badan disimpan hampir secara eksklusif di perut bagian bawah. berat akan membuat area kendur di bawah pinggang. Seperti yang telah kita menyatakan, mungkin ada hilangnya otot di lengan dan kaki, dan ini mungkin tampak terlihat, atau mungkin terwujud hanya sebagai ketidakmampuan untuk membangun kekuatan di otot-otot ini. Selain itu, orang dengan kelelahan adrenal dan kortisol yang tinggi mungkin memiliki kumpulan gejala yang dapat mencakup kelelahan kronis, keinginan untuk makanan asin, kebutuhan untuk kafein atau stimulan lainnya hanya untuk tetap terjaga di siang hari, bengkak di kaki bagian bawah, pusing ketika yang timbul dengan cepat dari posisi duduk, banyak masalah rematik, kram di betis di malam hari, dan sering terbangun di tengah malam.

Jika Anda termasuk dalam kategori ini dari kelelahan adrenal / kortisol tinggi, latihan masih penting, tetapi Anda ingin jenis latihan yang membantu Anda untuk menangani stres, tidak berolahraga yang menciptakan stres tambahan. Untuk seseorang dengan adrenal bekerja terlalu keras, jenis latihan terbaik adalah intensitas rendah relatif latihan aerobik selama 30 sampai 60 menit sekitar 3 kali per minggu. Ini adalah latihan yang dapat Anda lakukan tanpa keluar dari napas dan tanpa merasa lelah setelah itu. Di antara pilihan untuk jenis latihan berjalan, bersepeda, berenang, yoga, tai chi, dan intensitas rendah aerobik. Berolahraga di luar ruangan tampaknya sangat bermanfaat untuk mengurangi stres, dan pengurangan selanjutnya kortisol, setidaknya ketika tidak ada temperatur yang ekstrem untuk menangani. Selain akan jenis intensitas rendah latihan, penting untuk memastikan untuk makan cukup protein untuk mempertahankan massa otot. 

Hal ini mudah dilakukan oleh kebanyakan orang, tetapi jika Anda telah secara drastis mengurangi kalori untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin benar-benar bekerja melawan diri sendiri. Hanya 3 sampai 4 ons daging, ikan, telur, atau susu tiga kali per hari cukup untuk cadangan otot Anda. Jika Anda seorang vegetarian, pastikan untuk makan banyak kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan makanan tinggi protein lainnya. Jika Anda telah bekerja keluar seperti orang gila untuk mencoba untuk menyingkirkan lemak perut, tapi semua yang telah berhasil mencapai merasa lelah, lemah, dan sakit, dengan mengurangi intensitas latihan Anda dan mengendalikan stres lebih baik, Anda ' mungkin akan menemukan bahwa lemak perut secara bertahap menyusut pergi dan Anda akan melihat dan merasa besar!

Komentar