Tanaman Yang Tumbuh Terbaik di Hidroponik Anda

Dengan kata sederhana budidaya hidroponik tanaman berarti menanam akar mereka dalam larutan nutrisi cair bukan tanah. Sebuah taman hidroponik dapat taman dalam ruangan Anda di mana tanaman yang didukung di media netral seperti kerikil, bercampur dengan jumlah yang tepat dari larutan nutrisi penting bagi mereka. tarif cairan ini kemudian akan beredar di sekitar akar dengan baik tindakan sumbu atau menggunakan pompa sirkulasi. Seluruh sistem ini benar-benar sangat efisien dan menciptakan rumah kaca seluruhnya telah ditetapkan.



Ketika Anda merencanakan untuk kebun sayur dalam ruangan, hal pertama adalah untuk menemukan tempat terbaik cocok dengan 5 sampai 6 jam sinar matahari cerah, suhu berkisar 45-75 derajat Celcius dan lapang atmosfer. Kedua Anda harus memeriksa sayuran Anda dapat tumbuh di kebun Anda. Kentang, bit dan wortel adalah sayuran yang dapat Anda beli dengan harga ekonomis dan menawarkan sangat sedikit manfaat bagi hidro berkebun. Hal ini juga akan menyimpan ruang untuk sayuran lain yang diperlukan. Beberapa dari mereka adalah:

Brokoli: itu adalah tanaman yang sangat sehat dan bergizi dengan sedikit bunga seperti kepala. Anda dapat tumbuh hanya satu tanaman per pot yang berarti tidak dalam jumlah besar tapi masih ketika itu dikukus dan atasnya dengan mentega cair, rasanya mengagumkan. Ini hanya membutuhkan ruang lapang dengan suhu tidak melebihi 60 derajat.

Bayam: merupakan tanaman yang memiliki lebih banyak konten besi daripada yang lain. Hal ini sangat berguna bagi orang-orang yang membutuhkan zat besi dalam tubuh mereka. Hal ini membutuhkan jarak 3-4 "dan sistem dengan baik drainase. Bayam tumbuh sangat cepat dan Anda dapat panen beberapa kali.

Mentimun: Besar untuk memilih untuk taman air Anda. Biasanya menjalar tunggal memberikan Anda cukup stok untuk seluruh musim. Anda hanya perlu klip menjalar ke batang utama dan melatihnya hingga string. Inggris berkembang biak tidak perlu penyerbukan apapun sehingga mereka tanpa biji.

Bawang: tanaman ini sebagian besar disukai di daerah ekonomi rendah. Hal ini membutuhkan jarak 1 "dan satu pot kecambah puluhan bawang. Anda dapat panen mereka bahkan ketika mereka berada dalam bentuk daun bawang.

Terong: Sebuah terong juga disebut sebagai tanaman black beauty. Tumbuh dalam kondisi sulit di mana suhu berfluktuasi 40-60 derajat. Sekelompok hanya beberapa bunga dapat memelihara dalam ukuran yang lebih besar.

Kacang hijau: Di musim dingin, kacang hijau adalah pilihan yang baik untuk produksi hidroponik. Ini lebih memilih agregat longgar dan sistem drainase yang baik. Suhu tidak boleh melebihi 35 derajat.

Peppers: Apakah lonceng hijau atau cabe pedas, Anda akan selalu menemukan berbagai menakjubkan. Tanaman ini seperti suhu hangat dan cahaya yang sangat tinggi. Beberapa varietas hidroponik nya adalah Delphin, Tango dan Goldstar.

Akhirnya satu hal yang dapat merusak semua kerja keras Anda adalah baik di bawah air atau overwatering mengakibatkan kematian tanaman Anda. Jadi, Anda harus selalu pastikan bahwa Anda telah disimpan tanaman Anda dalam kondisi yang sesuai dan memungkinkan jumlah yang cukup air untuk mereka. bayi hijau Anda akan tumbuh menjadi sayuran yang sehat.

Komentar

Postingan Populer