Blazer Pria Murah Paling Menarik | 5 Langkah Mendefinisikan Niche Market Anda

Saya bicara banyak kepada klien tentang branding dan menemukan ceruk mereka tapi ini bisa sangat menantang untuk Blazer Pria Murah Paling Menarik pengusaha baru atau bahkan pemilik bisnis berpengalaman ketika isn & rsquo; t jelas apa merek mereka atau yang mereka idealnya akan ingin bekerja dengan.

pengusaha baru memiliki visi tentang bagaimana mereka ingin membantu orang-orang dan memiliki karunia mereka dapat berbagi Blazer Pria Murah Paling Menarik yang akan membantu memecahkan masalah mereka, tetapi mereka berjuang dengan mendapatkan pesan yang tepat kepada orang yang tepat yang bisa mendapatkan keuntungan dari layanan mereka.


Blazer Pria Murah Paling Menarik

Dalam rangka untuk mencari klien yang ideal, Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan rumah pertama untuk membuat pesan pemasaran Anda menarik khusus untuk mereka, perjuangan mereka dan apa yang mereka & rsquo; re capai.

Berikut & rsquo; s 5 langkah untuk membantu Anda menemukan klien yang sempurna untuk bekerja dengan. Blazer Pria Murah 

1. Berhenti berpikir Anda dapat bekerja dengan siapa pun atau mendefinisikan terlalu lebar dari niche.

Salah satu alasan mengapa para pengusaha baru berjuang adalah karena mereka mencoba untuk membantu terlalu besar dari sekelompok orang. Meskipun & rsquo; s sifat manusia untuk membantu orang sebanyak mungkin, masalah dengan pendekatan ini adalah pesan pemasaran Anda Jual Blazer Pria Murah Paling Menarik berakhir menjadi terlalu tersebar dan memenangkan & rsquo; t akan cukup menarik untuk memaksa orang ke dalam tindakan. Bahkan jika Anda mempersempit niche Anda ke kelas tertentu dari individu, seperti pemilik usaha atau agen real estate, ini masih terlalu lebar dari jangkauan dan pesan Anda tidak mungkin menarik bagi semua orang dalam kelompok-kelompok.

Dapatkan jelas tentang siapa yang Anda ingin bekerja dengan. Jadilah spesifik. Apa yang memberi Anda paling sukacita ketika bekerja dengan orang-orang? Yang suka bekerja dengan Anda dan senang untuk Lokasi Jual Blazer Pria Murah Paling Menarik embayar Anda untuk layanan Anda?

Fokus pada jenis-jenis klien & ndash; & ldquo; A & rdquo; Daftar & ndash; dan menentukan sub kelompok dari sana.
2. Dapatkan gambaran yang jelas dalam pikiran Anda tentang apa yang klien ideal Anda & ldquo; terlihat & rdquo; seperti.
Setelah Anda memiliki kelompok sub dari ldquo Anda &; A-Listers & rdquo; sekarang mendefinisikan spesifik pada karakteristik tertentu mereka semua memiliki kesamaan.

Seperti dirimu sendiri pertanyaan seperti:
Sebuah. Apakah mereka didominasi laki-laki atau perempuan?
b. rentang usia apa yang mereka di?
c. Apakah mereka semua dalam industri tertentu?
d. Di mana mereka secara geografis berada?
e. Apa jenis bracket pendapatan yang mereka jatuh?
f. Apakah mereka berbagi minat atau keyakinan yang sama?
3. Memahami kelompok & rsquo; s psikografis
Ini adalah salah satu bagian yang paling penting dari penelitian Anda yang harus dilakukan sebelum Anda dapat mulai memasarkan diri Anda dengan niche Anda baru didefinisikan. Anda harus tahu apa negara mereka pikiran adalah.
Mencari tahu tentang:

Sebuah. Tantangan terbesar, hambatan atau masalah yang mereka hadapi bahwa Anda dapat membantu mereka dengan.]

b. Apa yang mereka khawatir tentang dan perlu jenis bantuan yang bisa Anda berikan.

c. Apa sebenarnya yang mereka butuhkan, belum tentu apa yang mereka inginkan.

4. Jadilah yang jelas tentang hasil yang Anda dapat memberikan mereka
Selanjutnya Anda ingin menjadi jelas tentang bagaimana Anda dapat membantu sekelompok orang. Hasil apa yang akan mereka dapatkan dari bekerja dengan Anda? masalah apa yang akan Anda dapat memecahkan bagi mereka? Apa jenis manfaat yang akan mereka dapatkan setelah bekerja dengan Anda?

Anda juga akan ingin mengeluarkan bagaimana khusus Anda akan membantu mereka dengan orang-orang perjuangan. Apakah Anda memiliki langkah-demi-langkah proses, sistem atau perangkat lunak yang akan membantu mereka memecahkan masalah mereka? Pastikan pesan pemasaran Anda dengan jelas menguraikan bagaimana Anda dapat memberikan Blazer Pria Murah Paling Menarik hasil yang mereka cari. 5. Pahami mengapa mereka harus mempekerjakan Anda bukan pesaing Anda Bagian dari proses identifikasi niche Anda adalah untuk juga menjadi jelas tentang apa yang membuat Anda berbeda dari pesaing Anda. Apa USP Anda - Posisi Jual Unik Anda?

Melakukan penelitian pada orang lain yang juga bisa membantu memecahkan masalah yang sama dan mengidentifikasi mengapa Anda berbeda dari pendekatan mereka. pesan pemasaran Anda kemudian dapat menampilkan perbedaan untuk membantu niche Anda memutuskan untuk bekerja dengan Anda. Dalam rangka untuk mencari klien ideal, itu & rsquo; s Blazer Pria Murah Paling Menarik penting untuk mengambil langkah-langkah pertama dan mengerti dengan jelas siapa yang membuat ceruk pasar Anda.

Langkah selanjutnya adalah menulis pesan pemasaran Anda secara khusus disesuaikan terhadap kelompok orang. pesan pemasaran Anda harus jelas dan dengan bahasa yang sama niche Anda menggunakan sehingga mereka dapat berhubungan dengan apa yang Anda & rsquo; re mengatakan dan percaya bahwa Anda tahu apa yang mereka alami dan dapat membantu mereka.

Berhenti Berpikir Anda & rsquo; akan Jadi Kehilangan Out On Peluang
Menghindari jatuh ke dalam perangkap berpikir Anda don & rsquo; t ingin berpaling siapa pun dan akan kehilangan peluang pendapatan jika Anda berfokus pada niche. Ini adalah kebohongan yang memegang tidak ada dasar kebenaran. Bahkan, sebaliknya akan terjadi dan Anda akan Blazer Pria Murah Paling Menarik berakhir menarik bagi kelompok yang lebih kecil dari orang karena pesan pemasaran Anda terlalu menyebar. Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda berjuang dengan mendefinisikan klien dan pemasaran niche yang ideal pesan Anda? Bagi apa & rsquo; s terjadi untuk Anda di bagian komentar di bawah ini.

Komentar

Postingan Populer