Terbang memancing Evaluasi: Greys Misionaris 6 Fly Rod

Jika Anda seperti saya, ada benar-benar Anda menghargai lebih dari melangkah keluar menjadi dingin, segar, sungai yang mengalir deras dan mengusir lalat cermat memilih. Menang atau kalah, itu sebuah insiden yang menarik bahwa setiap nelayan tunggal bersuka. Memancing Anda mengatasi merupakan faktor yang signifikan untuk dipertimbangkan, khususnya batang. Berikut ini beberapa data mengenai batang saya secara khusus parsial untuk - Grey Misionaris 6.



 Informasi Mengenai Greys Misionaris 6 Fly Rod
 Untuk pemancing yang melakukan perjalanan dan memerlukan tongkat portabel, Grey Misionaris 6 adalah pilihan yang sangat baik. tongkat ini adalah cahaya tanpa mengorbankan potensi dan responsif. Diproduksi dari karbon modulus tinggi, Misionaris 6 menawarkan semua kualitas batang standar namun tetap luar biasa efisien. karbon modulus tinggi adalah zat kekuatan tinggi yang telah dipanaskan pada suhu 1500-2000 derajat Celcius sehingga untuk meningkatkan potensi tarik nya.

 Aspek Greys Misionaris 6 Fly Rod
 Menjadi batang perjalanan, saya bersyukur bahwa hal itu dapat dipecah menjadi panjang berguna sekecil enam belas inci. Misionaris 6 meluas tindakan mid-to-tip cepat dan keseimbangan hampir sempurna, menurut pendapat saya. Lebih lanjut, memiliki sangat rendah di tangan berat, kualitas yang penting untuk jangka waktu lama memancing. gulungan ini tidak mengorbankan apa pun - itu dilengkapi dengan berlapis up-penguncian kursi gulungan yang memberikan keamanan dan kokoh dengan gaya dan desain. Selesai dalam menarik warna merah pearlised, batang ini lebih jauh lagi memiliki tabung Cordura yang sesuai. Terbang nelayan akan menghargai bahwa Misionaris 6 tersedia dalam tujuh desain trout dan dua mode salmon, sehingga Anda yakin untuk menemukan satu yang benar-benar cocok dengan gaya memancing Anda. Batang selanjutnya dicapai dalam mode single dan double-menyerahkan.

 Fakta tambahan mengenai Greys Misionaris 6 Fly Rod
 Asumsikan membayar sekitar £ 200,00 untuk batang ini, namun banyak penawaran khusus biaya yang diperoleh, beberapa sebagai minimal £ 175.00. Sepanjang tahun, batang wisata Greys multi-bagian telah memperoleh status praktis dirayakan. Jadi ketika perusahaan ditukar mereka dengan Misionaris 6, banyak nelayan memiliki banyak keraguan. Auspiciously, batang ini memiliki merasa jauh lebih terhormat dari batang sebelumnya sejalan dan merupakan perbaikan jelas lebih mode sebelumnya. Saya sangat senang bahwa batang terurai menjadi 6 buah, sehingga Anda hanya dapat menyelundup dalam bahkan bagian terkecil dari bagasi atau ransel. Banyak nelayan telah satu disimpan di kendaraan mereka untuk mereka acara memancing tidak direncanakan atau peluang.

 Menutup Situs mengenai Greys Misionaris 6 Rod
 Batang ini hits semua poin penting. Sepanjang jalan dari semua-alloy pembusukan memukul mundur anodisa gulungan pas dengan praktis gaya 6-bagian dan desain, tongkat ini merakit sangat mudah. Semua yang penting adalah untuk berbaris titik-titik dicetak pada masing-masing bagian. Pada umumnya, para Misionaris 6 batang bernilai baik memiliki, tidak hanya karena tata letak yang ringkas, tetapi juga dalam terang kinerja dan fungsi yang besar.

 The Greys Misionaris 6 batang adalah, sejauh yang saya ketahui, bagian yang sangat baik dari kompak serta memancing portabel mengatasi.

Komentar

Postingan Populer