Mengevaluasi Rumah Kesehatan

Rumah kesehatan adalah jenis pelayanan kesehatan yang keluarga mungkin perlu untuk orang tua tua mereka yang mengalami kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari sehari-hari atau Anda atau anggota keluarga perlu homecare karena cedera, penyakit, atau operasi. Hal ini dapat perawatan jangka panjang pendek atau dan di beberapa titik dalam hidup Anda, Anda mungkin membutuhkan perawatan kesehatan di rumah. Seluruh ide di balik memilih lembaga kesehatan rumah yang tepat adalah untuk memastikan bahwa atau anggota keluarga Anda menerima apa yang mereka butuhkan secara konsisten. Sebelum memilih yang dokter rumah Anda akan menggunakan ada beberapa informasi yang Anda perlu terlebih dahulu.



Jika Anda tidak yakin di mana untuk mulai mencari pembantu kesehatan rumah tempat terbaik untuk memulai pencarian Anda adalah dengan menghubungi instansi pemerintah yang tepat. Biasanya rumah lembaga kesehatan terdaftar dan harus mematuhi beberapa jenis pedoman pemerintah. Biasanya akan mulai tingkat negara tapi bisa naik ke tingkat nasional. Daftar lembaga ini berlisensi. Mereka juga memenuhi setidaknya persyaratan minimum yang ditetapkan di tempat untuk lokasi Anda.

Salah satu hal pertama yang harus Anda lihat adalah berapa lama badan telah beroperasi di komunitas Anda. Lembaga-lembaga yang telah ada selama periode waktu adalah orang-orang yang paling cenderung stabil. Mereka juga memiliki waktu untuk membangun reputasi. Anda juga dapat meminta orang lain yang telah menggunakan lembaga kesehatan rumah ini untuk pendapat mereka dari penyedia homecare.

Anda juga harus bertanya apa struktur program homecare senior. Ini termasuk apa tanggung jawab adalah untuk tim dukungan, anggota keluarga yang berfungsi sebagai pengasuh, dan pasien. Lembaga kesehatan rumah yang lebih baik akan memberikan semua informasi ini untuk memungkinkan Anda waktu untuk belajar tentang layanan mereka sebelum Anda membuat keputusan.

Beberapa hal yang harus Anda tahu tentang tim dukungan lembaga homecare senior yang meliputi:

  • Apakah mereka menyewa perawat terdaftar
  • Apakah mereka menyewa alat bantu untuk membantu tugas-tugas sehari-hari seperti kebersihan umum atau mandi
  • Apakah lembaga ini termasuk ahli giz
Hal ini sangat penting bahwa setiap lembaga kesehatan rumah memiliki hubungan positif dengan profesi kesehatan lainnya di masyarakat, terutama orang-orang yang mengurus klien. perawat terdaftar yang mengepalai tim dukungan harus dapat bekerja secara profesional dengan dokter yang merawat klien. Jika lembaga yang Anda mempertimbangkan tidak memiliki hubungan yang positif ini, Anda harus mencari agen lain. Dengan melakukan hal ini, Anda akan memiliki lembaga kesehatan rumah terkemuka untuk bekerja dengan.

Komentar

Postingan Populer