Black Mold Removal - Beberapa Tips Berguna untuk Aman Mold Removal

Black Mold adalah jamur yang hidup di lingkungan yang hangat dan lembab. spora biasanya hadir di udara. Setiap kali mereka mendarat di permukaan yang ideal, mereka mulai tumbuh dan menghasilkan kecoklatan dan kehitaman noda. Ini biasanya tumbuh pada permukaan seperti dinding, bangunan, furniture, pakaian dan bahkan makanan.

Hitam Cetakan beracun sehingga penghapusan mereka tidak bisa dihindari. Langkah pertama dalam penghapusan cetakan adalah identifikasi lokasi dari mana mereka sedang menyebar. Mereka dapat dengan mudah dikenali oleh mereka yang aneh apak bau, tekstur dan warna. Setelah mereka berhasil diakui, mereka dapat dihapus dengan menggunakan pembersih Cetakan yang berbeda.



Banyak nama-nama merek terkenal yang tersedia di pasar yang tidak hanya menghapus cetakan tetapi juga mencegah mereka dari tumbuh lagi. Metode ini efektif saat membersihkan atap dan dinding bangunan. Di sini, penting untuk menghindari penggunaan pemutih untuk membersihkan tujuan. Bleach discolours yang Molds bukan menghapus sepenuhnya. Dengan demikian, Mold yang menjadi diam beracun, yang cukup berbahaya daripada bentuk sebelumnya.

Anda mungkin memerlukan spons, scrubber, lap dan ember. Rendam spons dalam larutan penghapusan Mold dan hanya bersihkan dinding. pekerjaan ini perlu dilakukan sangat rapi. Hal ini lebih baik untuk mengambil tindakan pencegahan seperti sarung tangan dan mulut topeng.

Demikian pula, Anda dapat menyimpan pakaian mahal Anda dari cetakan meningkat. Mulailah dengan memisahkan Mold dari kain dengan bantuan kuas. Hal ini lebih baik untuk melakukan hal ini keluar dari tempat tinggal Anda saat mengenakan masker wajah. Anda dapat menggunakan beberapa sumber alami seperti panas dan cahaya untuk membunuh Mold tersebut. Keduanya sangat baik dan murah yang disediakan oleh matahari.

Setelah membunuh dengan panas dan cahaya, Anda dapat menghapus noda dengan perendaman dan mencuci. Pertama rendam dalam air dingin dan kemudian cuci dengan deterjen dalam air panas. Jika noda masih ada, Anda dapat membersihkannya dengan pemutih dilarutkan dalam air. Setelah melakukan proses ini, penting untuk mengeringkan pakaian di bawah berjemur.

Karpet dan kasur juga situs yang ideal untuk pertumbuhan Mold. Vacuum cleaner dapat digunakan untuk menghapus cetakan. Anda juga mungkin berlaku sabun dan deterjen untuk menghilangkan mereka sepenuhnya. Barang seperti kulit dapat dibersihkan dan dipoles dengan campuran alkohol dan air.

Setelah Cetakan dihapus, itu sangat penting untuk mencegah mereka dari tumbuh lagi. Menjaga cek pada tingkat kelembaban dan menggunakan pembersih udara, Anda dapat melindungi hal-hal dari mendapatkan manja dengan Mold hitam.

Komentar

  1. heaters and ventilation equipment should be turned off to stop spores and particles becoming airborne in your home. Mold Testing Houston

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer